Unboxing : Sociolla Freebies April ’16

Haaaaiii..!!

Akhirnya saya bisa melihat langsung freebies yang saya dapat dari Sociolla.  Maaf telat banget baru ngereview sekarang, karena saat freebies ini dateng saya masih di Swedia.  Jadi saya tunggu sampe pulang dan baru sekarang bisa sharing tentang freebies yang saya dapet.  Jujur seneng banget waktu di kabarin ibu saya kalau saya dapet freebies ini, karena isinya sesuai dengan yang apa yang saya lagi butuh kan.  Untung belum beli waktu itu.. 😀 Pengen tau freebies apa yang saya dapat..

Ini diaaa..

Armando Caruso – Octavia Cosmetic pouch

Armando Caruso Octavia Cosmetic Pouch

Pertama kali liat pouch ini dari foto yang dikirimkan oleh ibu saya, saya langsung suka.  Saya suka dengan motif bunga-bunga dan warna kuningnya yang ceria.  Setelah saya melihatnya langsung ternyata memang bagus dan sesuai dengan foto yang dikirim.  Bentuknya cukup tegap/kokoh tapi tidak kaku, karena material pouch ini terbuat dari bahan kain/kanvas.  Maka dari itu pouch ini mudah juga dibawa kemana-mana. 😉

Armando Caruso Octavia Cosmetic Pouch

Pouch ini memiliki ukuran yang cukup besar dengan dimensi 20 x 13 x 9 cm, jadi bisa masuk banyak perlengkapan make up.

Pada bagian dalamnya, pouch ini menggunakan bahan parasut yang berfungsi sebagai penahan air.  Jadi jika ada kebocoran dari barang-barang yang berbahan cair (seperti parfume atau makeup remover) tidak akan tembus keluar.  Selain itu terdapat pula kantong tambahan dengan penutup reselting di dalamnya.   Bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan benda-benda kecil atau jepitan rambut.

Armando Caruso Octavia Cosmetic Pouch

Harga : Rp 269.000,-

Tempat Beli : Sociolla

Cara membersihkan :
Gunakan sikat kecil atau sikat gigi bekas untuk membersikan bagian luar dan bilas dengan air atau sekedar dilap-lap saja bila tidak terlalu kotor.  Setelah itu keringkan dengan hair dryer atau di angin-angin.

So.. secara keseluruhan saya suka Armando Caruso Octavia Cosmetic Pouch ini.  Karena kebetulan memang lagi butuh banget cosmetic pouch dan bagusnya lagi produknya pun Ok punya.  Baik dari segi design dan ukuran, selain itu jahitannya juga rapih.  Sayangnya bagi saya harganya terlalu mahal walaupun pouch ini memang berkualitas.

Baca juga freebies-freebies saya yang lainnya :
Unboxing : Sociolla Freebies March ’16
Unboxing : Sociolla Freebies February ’16

Buat kalian yang mau berbelanja di Sociolla, saya punya kode voucher “SBNLAUQZ” yang bisa kalian gunakan.  Klik gambar dibawah ini untuk berbelanja di Sociolla dan gunakan kode voucher tersebut, maka kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar 50.000 rupiah dengan pembelian min. 250.000 rupiah. Lumayankan.. 😀

Sociolla

OK! Thank you for reading and have a nice day!!

This Article is sponsored post. This product was send to me for further assessment and review, please check my disclosure.

 

11 Comments on “Unboxing : Sociolla Freebies April ’16”

  1. Pingback: Beauty Review : Wardah C-Defence DD Cream SPF 30 – Light | My Journey

Leave a comment