Beauty Review : Bioderma Sensibio H2O

Hai Ladies!! Buat kalian para beauty blogger atau beauty enthusiast pasti udah kenal banget sama Bioderma Sensibio H2O ini. Telat banget kayaknya kalau saya baru nyoba sekarang..haha! Gak apapa.. dari pada gak sama sekali 😀

Jadi sebenernya saya udah lama tau tentang si Bioderma micellar water ini, dari 1-2 tahun lalu dan saya cukup penasaran saat itu. Tapi ternyata dia gak dijual di toko-toko, dulu saya tinggalnya di kota kecil jadi mereka gak punya stock dan saya harus beli online. Gak tau kenapa, agak malas sebenarnya untuk beli online. Saat itu lagi booming banget Bioderma micellar water ini. Akhirnya suatu hari saya coba beli micellar water dari merk lain yang di jual di supermarket. Saya pikir, ah mungkin sama aja.. toh sama2 micellar water, hehe.. Setelah saya coba Bioderma ini, teryata hasilnya memang berbeda dengan micellar water lainnya.

Bioderma Sensiobio H2O

Bioderma Sensiobio H2O

Bioderma Sensiobio H2O

Bioderma Sensibio H2O merupakan micellar water pertama yang dikembangkan pada tahun1995. Micellar water adalah  cairan pembersih muka yang menggunakan teknologi misel sehingga mampu membersihkan sisa make up di wajah dan area mata. Bioderma ini aman digunakan untuk kulit sensitif. Selain itu bagusnya lagi, Bioderma ini bebas pewangi, alcohol, paraben, dan tidak menimbulkan alergi.

Cara penggunaannya :
Tuang cairan pada kapas bersih lalu sapukan dan bersihkan secara perlahan pada seluruh wajah dan area mata. Lakukan pengulangan hingga tidak ada noda lagi di kapas. Keringkan wajah dengan menepuk-nepuk lembut. Tidak perlu dibilas lagi.

Cocok untuk :
Kulit normal dan kulit kering sensitif.

Kalau mau tau seperti apa Bioderma Sensibio H2O ini, berikut hasil reviewnya yang saya buat.

Bioderma Sensiobio H2O

Bioderma Sensiobio H2O

Kemasan : Kemasannya terbuat dari tabung plastik transparan dengan tutup flip berwarna pink. Jadi kita bisa lihat isi cairannya. Di belakang kemasannya terdapat pula keterangan komposisi dan expired produk.

Tekstur : Terksturnya cair, dia tidak berwarna dan memiliki sedikit aroma yang lembut.

Ingredients : AQUA / WATER / EAU, PEG-6 CAPRYLIC / CAPRIC GLYCERIDES, FRUCTOOLIGOSACCHARIDES, MANNITOL, XYLITOL, RHAMNOSE, CUCUMIS SATIVUS (CUCUMBER) FRUIT EXTRACT, PROPYLENE GLYCOL, CETRIMONIUM BROMIDE, DISODIUM EDTA.

Pengalaman pakai :

Setelah beberapa kali menggunakan Bioderma Sensibio H2O ini, saya cukup puas dengan hasilnya. Dia bisa membersikan wajah ketika saya menggunkan makeup yang cukup tebal dengan mudah. Tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga dan kapas. Aromanya juga lembut dan tidak mengganggu sama sekali. Cuma sayangnya ada rasa sedikit pahit setelah membersihkan bagian bibir. Tapi kata beberapa orang, ada micellar water yang lebih pahit dari pada Bioderma ini. Sedangkan micellar water yang saya gunakan sebelumnya (merek lain), tidak ada rasa pahit sama sekali. Kulit saya cenderung kering dan setelah memakai Bioderma Sensibio H2O ini ternyata tidak ada efek ketarik di kulit dan gak bikin kulit jadi tambah kering. Jadi nyaman dipakainya.

bioderma-sensibio-h2o-swatch-beforeDifoto saya  menggunakan, 2 jenis lipstick (matte lipstick dan liquid lisptick), eye shadows, gel liner, dan pencil alis.

bioderma-sensibio-h2o-swatch-afterPembersihan awal (kapas pertama), gel liner masih bersisa.bioderma-sensibio-h2o-swatch-finishPembersihan kedua (kapas kedua), Bersih total tidak bersisa.

Repurcase : Tidak, karena harganya cukup mahal dan saya jarang bermakeup tebal. Jadi sayang kalau jarang dipakai. 😁

Pembelian :

Buat kalian yang mau coba micellar water dari Bioderma atau mau repurcase, kebetulan (klik –>) Sociolla lagi ngadain promo nih..

  1. Sensibio H2O 100ml seharga Rp 99,000,. (Harga normal Rp 143.000)
  2. Bundling Sensibio H2O 250ml + Sensibio H2O 100ml seharga Rp 231,000,. dan mendapatkan free pouch. (Harga normal Rp 374.000)

Kalau kalian mau belanja produk-produk kecantikan di Sociolla saya punya kode voucher “SBNLAUQZ” yang bisa kalian gunakan.  Dengan kode voucher tersebut, maka kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar 50.000 rupiah dengan pembelian min. 250.000 rupiah (tidak berlaku untuk produk promo dan produk dari Rollover Reaction).  Enjoy it!

Sociolla Voucher

OK! Thank you for reading and have a nice day!!

This Article is sponsored post.  Please check my disclosure.

4 Comments on “Beauty Review : Bioderma Sensibio H2O”

Leave a comment