Beauty Review – H&M Smoky Essentials Eyeshadow Palette

Hai Ladies!

Semenjak postingan H&M Beauty Haul kemarin, rencananya saya mau ngereview beberapa produknya.  Tapi karena satu dan lain hal *alesan* jadi tertunda terus.  Ini adalah postingan ngereview produk pertama saya, jadi mohon sarannya jika masih banyak kekurangan. 🙂

Ok.. selagi ada kesempatan, kali ini saya mau mereview H&M Smoky Essentials Eyeshadow Palette.  Yup.. ini adalah salah satu new product H&M beauty line yang baru launching saat musim gugur taun lalu.

H&M Beauty Eyeshadow Pallete Packaging

Eyeshadow palette ini memiliki ukuran hampir sebesar iphone 6.  Jadi tidak terlalu besar dan tidak pula terlalu kecil.  Mudah untuk di genggam dan bisa di bawa kemana-mana.  Dengan warna packaging hitam dan broken white-nya membuat H&M Smoky Essentials Eyeshadow Palette ini terlihat sederhana dan tidak murahan.  Hampir semua produknya memiliki warna packaging yang sama.  Didalamnya tersedia cermin yang menempel pada bagian tutupnya, jadi mempermudah kita saat pemakaian.

H&M beauty mengeluarkan 4 pilihan tipe warna eyeshadow palette dan setiap tipenya terdiri dari 9 warna.  Yang saya review sekarang ini adalah tipe Smoky Essential.  Warnanya lebih cenderung ke abu-abu dan gelap.  Menurut saya pigmentasinya biasa aja, harus 2-3 kali mengaplikasikan agar warnanya keluar.  Mungkin akan lebih bagus hasilnya jika menggunakan eye primer dulu.  Masih terbilang OK sih.. 🙂 Untuk pembaurannya lumayan dan tidak powdery, hanya saja untuk warna hitam agak sedikit susah di blend.  Masalah ketahannya, 3 jam pemakaian masih terlihat bagus.  Saya belum pernah coba lebih lama dari itu.

Color of H&M Eyeshadow Palette

Sayangnya tidak ada nama-nama warna dari palette ini, jadi saya beri nomer urut untuk keterangan di foto.  Foto yang dibawah ini berurut dari kiri ke kanan susuai dengan urutan angka foto di atas.

H&M beauty smoky essential eyeshadow palette colors

Kedua foto ini di ambil di dalam ruangan. Foto pertama tidak terkena cahaya matahari dan foto kedua terkena cahaya matahari.

Disini harga dari palette ini 129 SEK yaitu hampir 200.000 rupiah.  Disini tidak pakai euro jadi kalau di rupiahkan jatuhnya lebih mahal dan untuk harga segitu palette ini setara dengan produk-produk drugs store bahkan lebih murah.  Gini deh.. untuk lebih mudahnya saya buat perbandingannya.  Harga dari H&M eyeshadow palette ini sedikit lebih murah dari The Nudes Maybelline.  Disini The Nudes Maybelline harganya sekitar 250.000 rupiah (waw! beda 100rb dari harga di Indonesia..setahu saya loh dan kalau salah koreksi ya..hehe).

Hasil dari H&M eyeshadow palette ini, bisa saya bilang lumayan dan tidak mengecewakan walaupun tidak “WAW” juga.  Jadi worth to buy lah.. 😉 Gak rugi buat kalian yang suka pakai eyeshadow sehari-hari.

Buat temen-temen di Indonesia yang penasaran dengan produk ini, mungkin kalian bisa beli ketika liburan atau titip teman/keluarga yang tinggal di negara-negara yang dimana H&M beauty line dijual.  Bisa kalian cek di websidenya, negara mana saja yang menjual H&M beauty cosmetic.

So.. What do you think about this product? want to try it? please let me know on your comment..

Have a nice day!

Advertisements

20 Comments on “Beauty Review – H&M Smoky Essentials Eyeshadow Palette

  1. Benerrrr, Maybelline di Indonesia harganya 150k. Tapi kok jadi bisa mahal banget ya mba, padahal lebih deket kesitu kayaknya dr pada ke Indonesia. Di Indonesia sepertinya ngga akan pernah ada H&M Palette ini *sigh

    Like

  2. Produk maybelline emang kalau di indo gak tau kenapa lebih murah ya, makanya suka nungguin masuk indo aja walaupun lama hehe ==’

    Packagingnya aku suka deh 🙂

    Like

  3. masih blm bgitu pinter make eye shadow mbak :D.. makanya selama ini coba warna2 yg netral aja kyk coklat… tapi pgn sih lbh jago lagi aplikasiin eye shadow ini, secara aku lbh suka dandan yg fokus di mata

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: