Beauty Review : The Body Shop Vitamin E Intense Moisture Cream

Hai Ladies!

Punya masalah dengan kulit kering memang menyebalkan, terutama di bagian wajah.  Membuat tampilan riasan jadi kurang bagus, karena akan telihat kulit-kulit mati yang mengelupas.  Selain itu kalau keringnya sudah semakin parah maka akan terasa perih di wajah.  Itulah yang saya alami di musim dingin kemarin.

Kulit saya cenderung kering dan pelembab yang biasa saya gunakan sudah kurang mempan, saya menggunakan The Body Shop Vitamin E Moisture Cream.  Memasuki musim dingin, kulit saya menjadi sedikit iritasi.  Terutama di bagian dahi, tulang pipi, hidung dan sekitaran mulut.  Mungkin karena pengaruh kelembapan udara yang rendah juga yang membuat kulit semakin kering.  Sekarang saya menggunakan The Body Shop  Vitamin E Intense Moisture Cream sebagai penggantinya.  Vitamin E Intense Moisture Cream ini bukan produk baru dari The Body Shop, tapi bagus banget buat kamu yang punya masalah kulit yang sangat kering (very dry skin).

TBS c

Kemasan :
The Body Shop  Vitamin E Intense Moisture Cream ini menggunakan adalah wadah plastik dengan warna soft pink, yang membuat dia terlihat manis.  Selain itu, dia juga ringan dan mudah dibawa kemana-mana.  Dengan bukaan tutup diatas sebenarnya membuat pelembab ini kurang higienis, apalagi kalu terjatuh disaat tutupnya terbuka maka akan banyak yang tumpah *pengalaman.  But it’s not a big problem 😉

Bahan :
Aqua, Glycerin, Dimethicone, Butyrospermum Parkii Butter, Olea Europaea Oil, Butylene Glycol, Cetearyl Alcohol, Cetearyl Glucoside, Triticum Vulgare Germ Oil, Cetyl Alcohol, Cyclomethicone, Vitis Vinifera Seed Oil, Sodium Polyacrylate, Saccharide Isomerate, Polysilicone-11, Phenoxyethanol, Dimethicone Crosspolymer, Buxus Chinensis Oil, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Sodium Stearoyl Glutamate, Parfum, Xanthan Gum, Methylparaben, Benzyl Benzoate, Retinyl Palmitate, Disodium EDTA, Sodium Hydroxide, Butylparaben, Ethylparaben, Hydroxycitronellal, Isobutylparaben, Propylparaben, Limonene, Geraniol, Linalool, Citronellol, Cinnamyl Alcohol, Alpha-Isomethyl Ionone, Citric Acid, CI 14700.

TBS d

Tekstur :
Krim ini memiliki tekstur yang cukup kental dan akan terasa berat jika digunakan terlalu banyak.  Tapi untuk saya dengan keadaan kulit dan udara yang kering, tekstur seperti sangan cocok dan nyaman.  Menurut saya gak recomended buat kulit yang agak berminyak atau pemakaian di luar ruangan dengan udara panas.

Vitamin E Intense Moisture Cream ini juga memiliki aroma yang sangat lembut, saya pun suka dengan aromanya. 😉

Harga :
Untuk harga satuannya di Swedia 215 kr.  Kalau di kerupiahkan sekitar 1.5x harga jual di Indonesia.. 😦

Kelebihan :

  • Kemasan yang ringan dan mudah dibawa kemana-mana.
  • Bagus untuk kulit kering atau sangat kering (sekarang kulit saya yang mengelupas sudah hilang).
  • Mudah menyerap ke kulit.
  • Aromanya lembut (walau beberapa orang gak suka).

Kekurangan :

  • Akan terasa lengket jika pemakaian terlalu banyak.
  • Perlu waktu untuk pemulihan dari kulit yang sangat kering menjadi normal. Saya butuh sekitar 3-4 bulan *sesekali lupa pake ;p .
  • Lebih baik gunakan tambahan skincare lainnya untuk hasil yang maksimal.
  • Untuk harga 215 kr mungkin cukup mahal buat saya, but it’s worth it!.
Rating : 8/10
Secara keseluruhan saya suka dan cocok dengan produk ini.  Produk ini bagus untuk yang berkulit sangat kering, khususnya yang tinggal dengan udara dingin atau yang suka berlama-lama di ruangan ber-AC.  Saya akan membelinya lagi jika kulit saya mulai mengering dan cuaca dingin kembali.

Produk-produk The body Shop bisa kalian beli juga di Sociolla secara online.  Saya punya kode voucher “SBNLAUQZ” yang bisa kalian gunakan.  Dengan kode voucher tersebut, maka kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar 50.000 rupiah dengan pembelian min. 250.000 rupiah. Enjoy it!

Sociolla

So.. What do you think about this product? want to try it? please let me know on your comment..

Have a nice day!

Advertisements

10 Comments on “Beauty Review : The Body Shop Vitamin E Intense Moisture Cream

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: