Beauty Review : Wardah Intense Matte Lipstick

Wardah Intense Matte Lipstick

Hai Beauties!

Kalau ngomongin soal lipstik pasti gak akan ada abisnya dan hampir semua brand makeup mengeluarkan produk-produk lipstik terbaru. Mulai dari jenisnya sampai formula terbarunya selalu mereka tawarkan. Seperti produk lokal yang satu ini, dia selalu memberikan kita sesuatu yang baru sesuai dengan trend pada saat ini, yaitu Wardah.  Lipstik Wardah yang sebelumnya, sudah banyak digemari oleh para wanita dan kali ini Wardah mengeluarkan produk matte lipstick-nya .

Nah.. karena dalam rangka bulan ini adalah bulan lipstik di blog ini, jadi sekarang saya akan review 2 shade lipstik dari Wardah Intense Matte Lipstick.

Baca juga :

Lipstick Everywhere 

wardah-intense-matte-lipstick

Kemasan : Packaging dari Wardah Intense Matte Lipstick ini sama persis dengan seri lipstick sebelumnya yaitu Wardah Longlasting Lipstick,  yang membedakan hanya box luarnya saja. Bentuknya tabung ramping berwarna silver dan karena kerampingannya itu lipstick ini juga mudah sekali untuk dibawa-bawa saat berpergian. Selalu berhati-hatilah sebisa mungkin agar lipstik ini jangan sampai terjatuh, karena didalamnya mudah patah.

wardah-intense-matte-lipstick-back-tubeKeterangan kode dan nama shade lipstiknya pada bagian bawah kemasan.

wardah-intense-matte-lipstick-back-boxKeterangan tanggal expired dan tempat di produksinya Wardah Intense Matte Lipstick ini.

Ingredients :wardah-intense-matte-lipstick-side-box

Tekstur : Teksturnya creamy jadi mudah diaplikasikan ke bibir. Bagusnya lagi matte lipstick ini gak bikin bibir kering, karena dilengkapi formula Supreme Moisture Charge. Warnanya juga cukup pigmented, tergantung dari shadenya. Untuk warna yang nude butuh 2-3 kali layer untuk mengcover bibir sedangkan warna-warna bold bisa 1-2 kali layer saja. Ketahanannya juga OK, walaupun agak transfer tapi lipstik ini awet banget seharian dipakai . Kalaupun dipakai makan, tidak akan banyak memudar.

Aroma : Ada sedikit aroma lembut pada lipstik ini, tapi buat saya itu tidak mengganggu.

Varian Warna : Pilihan warnanya sangat bervariasi, mulai dari warna-warna nude sampai bold pun ada, jadi tidak di dominasi oleh warna tertentu saja. Warna-warnanya cukup wearable untuk dipakai kapan pun. Ada 12 warna dari seri Wardah Intense Matte Lipstick ini, tapi yang saya review sekarang hanya 2 warna saja yaitu Mouve Mellow dan Choco Town.

wardah-intense-matte-lipstick-swatchHasil swatch di tangan.

wardah-intense-matte-lipstick-mouve-mellow

Mouve Mellow, Warnanya tegolong nude dan hampir sama dngan warna asli bibir saya. Bagus banget untuk dipakai sehari-hari, tapi kalau mau terlihat lebih fresh warna ini kurang pas buat saya. Biasanya warna-warna nude yang terlalu pucat, saya campur dengan warna-warna yang lebih gelap. Jadi untuk hasil yang bergradasi.

wardah-intense-matte-lipstick-choco-town

Choco Town ini berwarna coklat gelap tetapi menurut saya agak sedikit merah.  Jadi bukan pure coklat gelap kayak abis makan coklat.. :D. Shade Choco Town ini juga menjadi salah satu produk yang terfavorit diantara warna lainnya.

wardah-intense-matte-lipstick-compare

Ini susunan warna lipstik (atas ke bawah) : Bare lips, Mouve Mellow, Choco Town

Harga : IDR 46.ooo

Pendapat saya : Dengan bentuk kemasan yang sama dengan seri sebelumnya membuat saya bingung dalam memilih lipstik di pouchnya. Jadi harus selalu melihat sisi belakang kemasannya. Tapi di balik itu semua, saya suka dengan tekstur yang diberikan. Matte lipstick ini gak bikin bibir kering dan tidak perlu menggunakan lip balm terlebih dahulu. Selain itu dia cukup pigmented dan dibersihkannya pun mudah, jadi tidak akan membekas dibibir.

Rangkaian seri Wardah Intense Matte Lipstick ini bisa kalian beli juga di Sociolla secara online.  Saya punya kode voucher “SBNLAUQZ” yang bisa kalian gunakan.  Dengan kode voucher tersebut, maka kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar 50.000 rupiah dengan pembelian min. 250.000 rupiah (tidak berlaku untuk produk promo).  Enjoy it!

Sociolla

OK! Thank you for reading and have a nice day!!

Advertisements

16 Comments on “Beauty Review : Wardah Intense Matte Lipstick

  1. Pingback: Lipstick Everywhere | My Journey

  2. mi, aku punya yang chocotown. kalo di aku, warna ungu yang malah lebih keluar xD dulu aku pengen jg beli yang mauve, cumaaaaa hem, kurang cetar di bibir. LOL

    Like

  3. Kak ayoooommm yg choco town really good on youuuu, cantiiiilkk :love :love
    Suka liat orang pakai lipstick warna kaya gitu, tapi blm pede make sendiri 😦

    Like

    • Hehehe.. makasih Ella 😘 cobain aja dlu pake dirumah.. lama2 ketagihan trus jadi punya banyak aja.. hahhaa..
      Oya.. manggilnya yomi aja klo mau disingkat.. kagok klo dipanggil ayom.. hahhaa.. 😄

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: