Lipstick Everywhere

Hallo semua..

Hari ini saya menjemur baju di ruang jemuran tiba-tiba mata saya tertuju pada satu benda yang sangat saya kenal. “Lipstikkuuu…! kenapa ada disini? pasti udah beberapa hari nih disini” celetuk dalam hati.  Hahaha.. tak lain dan tak bukan.. pasti Arlanda yang bawa kesini, hahaha.. Posisinya ada di rak sepatu yang mana disanalah dia sering obrak abrik barang. Memang sekarang ini dia lagi hobi banget pindah-pindahin barang.  Mulai dari peralatan dapur, makanan, bumbu-bumbu masakan dan barang-barang lainnya. Tahu-tahu saya bisa menemukan sendal rumah ada di laci, trus pernah juga nemu beberapa buah mangga di tempat payung, peralatan dapur yang selalu pindah-pindah tempat, hahhaa.. Disabarin aja, jadi setiap hari pasti saya selalu cek semua tempat karena takut ada makanan busuk tersembunyi yang tidak saya ketahui keberadaannya.. 😀

Balik ke cerita lipstik tadi, akhirnya saya putuskan untuk sekalian membereskan peralatan dan perlengkapan makeup.  Setelah terkumpul ternyata kosmetik saya didominasi oleh kumpulan lipstik yang entah gimana ceritanya mereka bisa beranak pinak. 😀 Hahaha.. Ada 1 pouch khusus isi lipstik semua. Mungkin dibanding beauty blogger lainnya, koleksi lipstick saya tidaklah seberapa, tapi buat saya pribadi kayaknya sudah lebih dari cukup.

Hmm.. sepertinya lipstik-lipstik ini bisa jadi bahan Beauty Review buat blog saya ini.  Walaupun sudah banyak yang mereview produk-produk ini, tapi saya akan membuatnya menurut versi saya.  Mungkin saya tidak akan mereview semua warna, karena saya hanya memiliki warna-warna yang bisa saya pakai saja. Baiklah bulan ini akan menjadi bulan lipstik di blog ini :D.  Semoga kalian suka..

Disini saya akan kasih sedikit ulasannya dan untuk review lengkapnya nanti saya akan bikin postingannya tersendiri :).

1. L.A. Girl Matte Flat Pigment Gloss
Lip cream yang sempet ngehits tahun ini, memiliki pilihan warna yang cukup banyak. Mulai dari warna-warna nude dan merah sampai ungu sekalipun masuk kedalam koleksi ini . Dengan harga yang cukup murah, L.A Matte ini banyak disukai oleh para wanita. Sayangnya tekstur dari lip cream ini tidak merata dan cukup lengket di bibir. Tiap shade-nya memiliki tekstur yang berbeda pula.  Ada yang sekali oles langsung bagus dan merata warnanya, ada yang butuh beberapa kali oles/layer untuk mendapatkan hasil yang bagus.

Baca review lengkapnya disini.

lipstick-everywhere-la-girls-matte

2. Wardah Intense Matte Lipstick
Mengikuti trend saat ini, sesuatu yang berbau “matte” pasti dicari para wanita (termasuk saya) :D.  Wardah mengeluarkan rangkaian seri matte lipstick, dengan nama Wardah Intense Matte Lipstick.  Rangkaian matte lipstick ini memiliki 12 shade warna yang berbeda, dari warna-warna yang soft sampai yang gelap juga ada. Dilihat dari packagingnya, dia sama dengan rangkaian lipstik sebelumnya (Wardah Longlasting Lipstick).  Saya kurang suka karena itu cukup membingungkan, saya harus melihat label yang ada dibelakangnya dulu untuk memastikan lipstik apa yang akan saya pakai. Dari segi teksturnya,dia lembut dan tidak bikin bibir kering.  Jadi walaupun dia matte tapi bibir tetap lembab.

Baca review lengkapnya disini

lipstick-everywhere-wardah-intense-matte-lipstick

3. Wardah Exclusive Matte Lip Cream
Setelah cukup sukses dengan 6 shade warna sebelumnya, Wardah memgeluarkan lagi 6 shade warna terbarunya dari seri Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Warna yang diberikan cenderung lebih ke nude dan hanya ada 1 warna merah agak gelap.  Menurut saya teksturnya tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair, butuh 2 kali oles untuk mengcover bibir saya. Selain itu dia juga agak lengket ketika masih basah dan butuh waktu untuk hasil matte-nya. Untuk ketahannya cukup bagus, ketika sehabis makan masih ada lip cream yang menempel di bibir (tidak langsung hilang semua).

lipstick-everywhere-wardah-lip-cream

4. Mizzu Valipcious Velvet Matte
Lagi-lagi lipstick dari brad lokal yang memikat hati, haha.. Awalnya saya ragu dengan Mizzu Velvet lip cream ini, tapi setelah dipakai ternyata cocok dan cukup nyaman. Teksturnya creamy dan cukup terasa ringan dibibir. Selain itu lip cream ini cepat keringnya dan tidak mudah pudar. Jadi saya tidak usah khawatir lagi bakal nempel di baju anak kalau lagi gendong dia :D.

lipstick-everywhere-mizzu-velvet-matte

5. Sleek Matte Me
Sebelumnya Sleek Matte Me yang satu ini adalah salah satu lip cream favorit saya. Saya suka dengan warna-warnanya, yang jadi favorit saya adalah “Birthday Suit“. Teksturnya cukup ringan, walaupun agak terasa lengket ketika masih basah. Sayangnya bibir akan terasa kering sekali ketika hasilnya matte. Warnanya juga pigmented banget jadi saat diaplikasikan ke bibir tidak terlalu susah, cukup satu kali oles bisa mendapatkan hasil yang bagus. Akan tetapi walaupun Matte Me ini pigmented product tapi dia cukup mudah dihapusnya.

Review lengkapnya baca disini.

lipstick-everywhere-sleek-matte-me

6. Make Up Store
Make Up Store adalah produk makeup dari Swedia. Matte lipsticknya berhasil membuat saya khilaf untuk memilikinya, hahhaa.. Matte lipstick dengan shade “Vamp” ini, dikemas dengan tabung kotak berwarna matte black. Texturnya agak creamy, jadi hasilnya pun gak terlalu matte. walaupun agak kecewa dengan hasilnya tapi menurut saya warnanya bagus banget dan gak bikin bibir kering.

lipstick-everywhere-make-up-store-vamp-matte

7. Rollover Reaktion
Rollover Reaction (yang biasa disingkat RR) ini adalah salah satu wishlist saya untuk makeup dan akhirnya saya punya, hahaha.. Baru-baru ini RR mengeluarkan 3 shade terbarunya dan saya punya salah satunya, asiikk.. :D. Dari 6 shade sebelumnya, RR hanya mengeluarkan warna-warna yang soft dan nude, sedangkan 3 warna terbarunya lebih ke warna-warna gelap. Teksturnya agak creamy, tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental. Ketika dipakai juga terasa ringan, lembut dan seperti tidak memakai apa-apa. Jadi nyaman sekali dipakainya, namun sayang dia cepet pudar/hilang dibibir ketika habis dipakai makan. Selain itu RR ini juga bisa digunakan pada pipi sebagai blush, atau contour, bahkan di kelopak mata sebagai eyeshadow.

Baca review lengkapnya disini.

lipstick-everywhere-rollover-reaction

Itulah sebagian dari kumpulan lipstik yang akan saya review dengan lengkap nantinya. Sekarang lipstik mana yang kalian mau saya review duluan? 😉

Advertisements

13 Comments on “Lipstick Everywhere

  1. Banyaknya mba bisa dilemparin satu?hahha tapi aku juga sama mba wow lipstick-ku banyak juga sekarang lagi suka banget pake Bourjois tahan lama bgt dari pagi sampe malem uda makan banyak juga lgsg jatuh hati 😀

    Like

  2. Kalau soal lipstik suka nggak kerasa tahu-tahu banyak ya! Hahaha, btw aku juga pakai lipcream untuk blush, contour, dan primer eyeshadow. Tapi kadang-kadang haha.

    Like

  3. Pingback: Beauty Review : Wardah Intense Matte Lipstick | My Journey

  4. Pingback: Beauty Review : L.A. Girls Matte Flat Finish Pigment Gloss | My Journey

  5. Pingback: Beauty Review : L.A. Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss | My Journey

  6. Pingback: Beauty Review : Rollover Reaction – SUEDED! Lip & Cheek Cream | My Journey

  7. Pingback: Beauty Review : Sleek Matte Me Lip Cream | My Journey

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: