Holiday Makeup Look Collaboration

Hai Beauties!

Yeaahh.. sebentar lagi sudah mau pergantian tahun. So.. gimana dengan resolusi kalian di tahun ini apa sudah tercapai semua? Kalau masih ada yang belum tercapai, mungkin bisa dibuat untuk resolusi tahun depan, hehe..

Ngomongin akhir tahun, pasti pikiran kita udah dipenuhi dengan libur..libur.. libur.. karena di akhir bulan Desember ini ada 2 tanggalan merah.  Ada Hari Raya Natal dan Tahun Baru yang biasanya jadi liburan panjang.

Nah.. buat kalian yang mau ngerayain Tahun Baru dan ingin tampil beda, saya dan teman-teman beauty blogger lagi buat Holiday Makeup Look Collaboration. Kita buat postingan makeup untuk acara-acara di akhir tahun di blog masing-masing. Ini adalah kolaborasi pertama saya dengan teman-teman beauty bloger dan ini juga pertama kalinya saya bikin postingan tentang makeup look. 😀

poste-collab-bbb.jpg

Kalau kalian ingin lihat hasil Holiday Makeup Look dari teman-teman beauty blogger lainnya, bisa lihat nama dan link dibawah, selain itu jangan lupa follow juga instagramnya yaa.. 🙂

1. Cyanophyta
IG : @cyanophytaaa
Blog : www.cyanophytaa.com

2. Sisca Picha
IG : @siscapiccha
Blog : www.impiccha.com 

3. Sulianti Indah Sari
IG : @suliantiindah
Blog : suliantiindah.blogspot.co.id

4. Adhelia Fa
IG : @adhelia.fa
Blog : www.blackxugar.com

5. Ester Herliana
Ig : esterherliana
Blog : www.esterherliana.blogspot.com

6. Christin Bunady
IG : @christin_bun
Blog : christinbunady.wordpress.com

7. Arum Narwastu
IG : @ayumnarwastu
Blog : www.ayumization.com

Ini adalah makeup look yang saya buat. Tampilan seperti ini bisa dipakai untuk acara formal diakhir tahun maupun di acara undangan pernikahan. Smoky glitter (istilah saya 😄) pada bagian mata yang dipadu dengan nude lips memberikan kesan lembut tetapi tetap ada sentuhan glamour.

Maaf saya tidak membuat foto atau video step by step-nya dari makeup look ini. Tapi gak usah khawatir, karena saya akan tetap memberitahukan apa saja yang saya gunakan.

holiday-makeup-look-collab-bbb-ayomi-cover.jpg

Wajah 

Moisturizer : The Body Shop. Saya pakai pelembab sehari-hari biar kulit yang kering tidak terlalu terlihat dan lembab.
Foundation : Bobbi Brown – Warm Natural
Powder : Make Over – Honey (08)
Contour: The Body Shop. Sebenarnya saya menggunakan Brow & Liner Kit dari The Body Shop untuk contouring-nya, karena texturenya agak creamy powdery. Jadi mudah saat di baurkannya.
Highlight: Revlon dan Max Factor.  Saya gunakan eye shadow yang berwarna terang dan agak bergliter seperti warna-warna satin.
Blush: H&M Beauty

Mata
Eyebrows: Revlon – Dark brown
Eyeliner: Maybelline – Hyper Matte Liquid Liner
Eyeshadow: Naked 2, Revlon, H&M Beauty
Lashes: Makeupuccino –  Drupadi

Bibir

Layer pertama saya gunakan Wardah shade “Oh So Nude” tapi dia arahnya agak ke pink lalu pada layer ke-2 saya gunakan Mizzu shade “Calm Sense” yang warnanya agak ke orange.

holiday-makeup-look-collab-bbb-soft-glitter-ayomi.jpg

 

Well.. itu tadi makeup look yang saya buat. Next time kalau saya buat postingan tentang makeup look lagi, saya akan buat juga foto tutorialnya. Jadi kalian bisa melihat langkah-langkahnya yang saya lakukan saat membuat makeup look ini.  Semoga kalian suka dengan kolaborasi kita ini..

Have a nice day!

 

 

 

 

 

4 Comments on “Holiday Makeup Look Collaboration”

  1. Pingback: Holiday Makeup Look: Collab | Christin Bunady

  2. Pingback: Holiday Makeup Collaboration Bandung Beauty Blogger – Cyanophyta’s Beauty Diary

Leave a comment