Beauty Review : L.A. Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss

L.A. Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss

Hai Ladies..

Yakin deh kalau kamu pecinta lipstick, pasti tau produk ini, L.A. Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss. Liquid lipstick ini sudah ngehits sekitar 1 tahun kebelakang. Varian warna yang banyak dengan harga yang cukup terjangkau bikin lipstik ini jadi incaran para wanita.

Ok.. berhubung bulan Desember ini adalah bulan lipstik di blog ini, jadi saya akan buat reviewnya dari 3 shade L.A.Girl Matte menurut versi saya.

Baca juga : Lipstick Everywhere

la-girls-matte-cover

Kemasan : Liquid lipstick ini dikemas dengan tabung transparan, yang dimana kita jadi bisa lihat langsung isi dan warna si liquid lipstick ini. Diameter tabungnya pun lebih besar di bandingkan dengan produk lip cream lainnya. Desain gambar kemasan dan tutup hitamnya, membuat dia terlihat menarik.

Tekstur : Tekstur creamy-nya membuat dia terasa cukup lengket dan agak berat di bibir. Kalau kalian gak suka dengan efek lengketnya mungkin ini akan menggangu. Warnanya juga pigmented banget, sayangnya setelah diaplikasikan ke bibir  setiap warna punya hasil yang berbeda-beda. Ada yang langsung merata dibibir ada yang harus di oles berulang-ulang untuk mendapatkan hasil yang bagus. Ketahanannya juga bagus, dia akan stay cukup lama dibibir dan jika dipakai makan makanan yang berminyak pun tidak akan mudah hilang.

Aroma : Ada bau seperti bahan kimia, tapi lama kelamaan baunya hilang.

Varian warna : L.A. Girl Matte ini memiliki 16 pilihan warna yang beda-beda. Mulai dari warna-warna yang nude sampai warna-warna bold pun ada dalam rangkaian serinya. Yang saya punya sekarang ini ada 3 shades, yaitu Secret, Bazzar dan Dreamy.

la-girls-matte-secret-backla-girls-matte-bazzar-backla-girls-matte-dreamy-backKeterangan warna pada bagian belakang tabung.

 

la-girls-matte-shadesHasil swatch di tangan.

la-girls-matte-swatchHasil swatch di bibir.

la-girls-matte-secretSecret, Warna merah gelapnya saya suka bangeeeettt..!

la-girls-matte-bazzarBazzar, Shade ini merupakan salah satu warna yang difavoritkan oleh banyak orang, tapi entah mengapa setelah saya pakai kok rasanya kurang cocok dengan warnanya. Terlalu gonjreng buat saya..hahha..

la-girls-matte-dreamyDreamy, Shade Ini juga kayaknya banyak banget yang suka. Biasanya saya lebih sering digunakan untuk campuran ketimbang dipakai full seperti ini. Karena suka dibilang kayak orang sakit..hahhaa..

Harga : Kurang dari IDR 100.000, tergantung online shop yang menjual.

Pengalaman pakai : Dari segi kemasan, saya suka karena dia menarik dan cukup besar.  Saat diaplikasikan ke bibir warnanya pigmented banget, jadi cukup 1 layer saja sudah bisa mengcover seluruh bibir. Tapi saya kurang suka dengan aroma yang dikeluarkannya karena baunya agak menyengat, walaupun baunya akan hilang ketika liquid lipstick ini mengering.  Selain itu dia juga lengket, terutama shade “Dreamy” dan “Bazzar”, mereka lebih lengket dibandingkan shade “Secret”. Untuk ketahan mereka cukup bagus, tidak mudah hilang ketika dipakai makan sekalipun makanan berminyak.  Lipstik ini cenderung rontok ketimbang memudar ketika dibersikan dan untuk warna yang bold lebih sulit dibersihkannya.

OK! Thank you for reading and have a nice day!!

Advertisements

10 Comments on “Beauty Review : L.A. Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss

  1. Pingback: Lipstick Everywhere | My Journey

  2. Kak Yomi, aku suka sama warna merahnya Secret dan bazaar, Sempet tergoda mau beli. Tapi selalu mengurungkan niat karena inget teksturnya yang nggak nyaman di bibirku. Paling males lagi efek susah dibersihinnya. Ini ganggu banget deh 😀 tapi soal warna kuakui jempolan. :

    Liked by 1 person

  3. Ah warna yang bazzar seger banget di kamu mbak 😀

    Aku pernah beli ini dan pernah coba. sekali dua kali pakai enggak suka karna terlalu berat dan bibirku sampe pecah2. Akhirnya di kasihkan ke orang orang yang mau haha

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: