Beauty Event : Natur Hair Beauty Dating Bandung

Yuhuuuu.. Setelah sekian lama akhirnya di Bandung ngadain event beauty blogger dan beruntungnnya saya bisa ikut acara ini.  Bisa dibilang ini kayak salah satu wishlist saya kalau pulang ke Indonesia. Dan bener aja, sepertinya ini event beauty blogger untuk pertama dan terakhir kalinya..:( Masih berharap banget bisa ikut di event lainnya, karena sekarang saya sudah jauh lagi dari tanah air, huhu..

natur-hair-beauty-date

Pada hari Sabtu tanggal 14 Januari lalu, Natur mengadakan event Hair Beauty Dating di Le Marly 10, Bandung. Buat saya event yang diadakan oleh Natur ini adalah salah satu ajang untuk sharing tentang masalah-masalah rambut dan pentingnya merawat rambut dari akar agar tidak mudah rontok. Selain itu juga kita bisa saling mengenal sesama beauty blogger Bandung secara langsung. Acara dimulai pukul 11.00, setiap undangan yang baru datang bisa berfoto-foto di photo booth.  Kurang lebih ada 15 peserta yang hadir dan semua terlihat antusias dengan acara ini. Acaranya juga cukup seru, mulai dari talk show, games, makan siang dan diakhiri dengan pengumuman best post di Instagram, best costume dan best hair do.

Natur Hair Beauty Dating

Acara dibuka dengan sambutan dari Pak Hidayat selaku Direktur PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika dan Ibu nunung. Setelah itu talk show pun dimulai dan dibawakan oleh Ibu Ayu yang ditemani oleh beberapa teman beauty blogger seperti Adhel, Noniq dan Sisca.

Ibu Ayu menjelaskan bahwa Natur berasal dari bahan alami yaitu kelapa sawit yang aman untuk kulit kepala. Natur juga tidak menggunakan pewangi dan pewarna buatan. Dia sudah teruji klinis bahwa 9 dari 10 wanita rambut rontoknya berkurang setelah 14 hari menggunakan produk Natur secara rutin. Natur megandung ekstrak ginseng yang dapat mengurangi rambut rontok dan menjadikan rambut #kuatdariakar. Untuk aromanya, sekarang Natur sudah memiliki wangi yang baru, jadi gak perlu khawatir lagi dengan yang katanya bau jamu.

Teman-teman beauty blogger yang juga ikut sharing kedepan, menceritakan tentang masalah-masalah rambut yang sering mereka alami. Seperti Adhel, dia sering melakukan coloring dan styling rambut (catok) yang membuat tambut dia jadi rontok dan cepet lepek. Noniq, yang juga sering melakukan styling rambut. Dia khawatir dengan rambut bercabang dan rambut rontok. Sisca, dia sering styling rambut juga. Rambutnya jadi patah-patah, kering dan bercabang. Dari ke-3 masalah rambut teman-teman beauty blogger diatas sepertinya sudah cukup mewakili masalah-masalah rambut wanita pada umumnya.

Kita lihat sekarang apa sih penyebab kerusakan pada rambut :
1. Styling rambut.
Membuat rambut menjafi kering, bercabang, dan rontok. Rambut jadi tipis dan botak dini.
2. Faktor internal.
Disebabkan karena usia dan hormon, terutama hormon setelah melahirkan.
3. Makanan yang pedas dan berminyak juga mempengaruhi kerusakan rambut.
4. Kurangnya olah raga dan minum air putih.
5. Untuk yang menggunakan hijab, karena kurangnya sirkulasi udara biasanya menyebabkan rambut lepek dan rontok. Jadi usahan lebih memberikan sedikit sirkulasi udara ketika sedang tidak menggunakan hijab dirumah.

Ternyata perawatan untuk rambut yang memiliki masalah tidak cukup hanya dengan menggunakan shampo. Harus ada rangkaian lainnya, seperti conditioner, hair tonic dan serum. Selain itu pilih produk perawatan rambut yang tepat, yang sesuai dengan kebutuhan rambut kita. Ibu Ayu juga menjelaskan apabila kita pernah menggunakan produk hair tonic dan terasa sangat dingin terus berubah menjadi hangat, itu artinya produk tersebut menggunakan alkohol yang berlebih. Jadi masih mau pake produk yang mengandung alkohol yang berlebih? 😀

Natur Hair Beauty Dating

Setelah acara talk show selesai, dilanjutkan dengan games seru dan lucu. Jadi ceritanya peserta games berjalan layaknya model sambil membawa produk Natur dan berkata “dengan Natur, rambut kuat dari akar” terus kibas-kibas rambut.  😀

Udah cape ketawa-ketawa akhirnya kita makan siang bersama, yeeaaahh.. \^_^/.

natur-hair-beauty-date-lunch-saladnatur-hair-beauty-date-lunchnatur-hair-beauty-date-lunch-pancakeMaafkan foto yang buram, tapi jujur makanannya enaaakkk.. 😀

Diakhir acara MC mengumumkan pemenang dari best post di Instagram, best costume dan best hair do. Dan tentunya sebelum pulang kita melakukan foto bersama, selfie sana.. selfie sini.. 😀

Natur Hair Beauty DatingNatur Hair Beauty Dating

Natur Hair Beuty Dating @backtonatur #kuatdariakar #rambutrontok #naturhaircare #naturhairbeautydating

A post shared by Markhamah Dwi Ayomi (@md_ayomi) on

Terima kasih Natur telah memberikan saya kesempatan untuk bisa hadir di acara Beauty Hair Dating dan pulang bawa hampers yang berisi rangkaian hair care dari Natur.

Advertisements

9 Comments on “Beauty Event : Natur Hair Beauty Dating Bandung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: