Beauty Review : Rollover Reaction – SUEDED! Lip & Cheek Cream

Rollover Reaction SUEDE! lip & Cheek Cream

Hi Ladies! Selamat Tahun Baru!

Postingan kali ini saya mau ngereview salah satu produk lipstik yang sudah menjadi wishlist saya sejak pertama dia launching. Brand lokal yang bikin saya penasaran ini adalah Rollover Reaction SUEDED! Lip & Cheek Lip Cream (yang biasa disingkat RR). Baru sekarang ini saya bisa beli dan coba produk ini karena ketika saya baru tiba di Indonesia dan ingin membelinya, selalu kehabisan shade yang saya inginkan, bahkan kadang semua shade habis. Hebat bener ini lip cream, bisa banget bikin orang penasaran, haha.. πŸ˜€

rollover-reaction-cover

Kemasan : Rollover Reaction SUEDED! ini dikemas dalam tabung kotak dengan permukaan frosted yang memberikan kesan matte dan tutup plastik berwarna hitam. Menurutku kemasannya juga agak berat dibanding kemasan lip cream pada umumnya, bukan berat jadi susah dibawa tapi terasa mantap ketika di genggam. Untuk dus luarnya, setiap shade-nya memiliki warna yang berbeda. Mungkin maksudnya adalah untuk mewakili setiap warna dari lip cream ini, tapi pada kenyataannya gak persis banget dengan warna isinya jadi cuma untuk membedakan setiap shadenya saja. Untuk itu, ketika mau dipakai kita tetap harus melihat keterangan warna yang berada di bawah tabungnya.  Secara keseluruhan, kemasan RR ini sangat simple dan terlihat lembut yang membuat dia terlihat manis dan elegan.

Tekstur : Rollover Reacktion memiliki tekstur yang creamy powdery, tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental. Untuk hasil akhirnya Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek Cream ini memberikan hasil akhir yang velvety β€” matte, namun tetap terasa lembut di bibir. Lip cream ini juga terasa ringan, lembut dan mudah dibaurkan ketika dipakai. Nyaman banget dipakainya seperti tidak memakai apa-apa. Warnanya juga pigmented, 1 kali apply sudah bisa untuk mewarnai seluruh bibir tapi jika ingin hasil yang lebih maksimal kita bisa gunakan 2 layer. Selain itu, sesuai dengan namanya Rollover Reaction lip & cheek cream ini bisa digunakan pada pipi sebagai blush, atau contour, bahkan di kelopak mata sebagai eyeshadow.

Kekurangannya dari produk ini adalah dia tidak transferproof. Ketika dipakai makan dia akan memudar terutama di bagian tengah bibir dan akan sedikit membekas di gelas minum. Tapi buat saya itu gak masalah karena artinya saat di bersihkan dia akan mudah di hapus. πŸ˜‰

Ingredients : rollover-reaction-ingredients

Aroma : Menurut saya lip cream ini memiliki aroma seperti kue. Manis lembut yang gak akan bikin mual.

Varian warna : Baru-baru ini RR mengeluarkan 3 shade terbarunya yaitu Umma, Moss, Livv. Dari 3 warna terbarunya, mereka memiliki warna yang lebih bold. Di shade terbarunya ini Rollover Reaction menampilkan untuk gaya di era 90 -an.   Beda dengan rangkaian seri sebelumnya yaitu Saddie, Lucy, Prudence, Lizzy, dan Sally. RR hanya mengeluarkan warna-warna yang lebih soft dan nude. Warna yang saya review kali ini mewakili dari kedua rangkaian serinya, yaitu Lizzy dan Umma.

Rollover Reaction - Sueded ! Lip & Cheek CreamKeterangan warna ada pada sisi belakang kemasan.

Rollover Reaction - Sueded ! Lip & Cheek CreamHasil swatch di tangan.

Rollover Reaction SUEDE! lip & Cheek CreamHasil swatch di bibir.

Rollover Reaction SUEDE! lip & Cheek CreamNude soft tone greyed-out beige Lizzy is charming, attractive, seductive and even sophisticated. She loves freedom, independence and novelty. An explorative person who is not afraid of what other might think. The greyed out nude tells that she is waiting for another adventure to happen, every single day.”

Rollover Reaction SUEDE! lip & Cheek CreamDeep Berry Red Uma Thurman as Mia Wallace in Pulp Fiction. Miss Mia Wallace is bold in every way – why would her lip colour be any different? The bold deep red is a cult obsession we could never get rid of.”

Rollover Reaction SUEDE! lip & Cheek CreamDi foto ini saya buat tampilan warna ombre pada bibir dan memberikan sedikit warna pada pipi dan kelopak mata.

Harga : IDR 119.000

Pengalaman pakai : Secara keseluruhan saya suka banget dengan lip cream produk lokal ini. Warnanya bagus dan pigmented. Saat dipakai terasa ringan dan lembut. Mau dipakai lama juga gaka akan bikin bibir kering. Aromanya juga enak, gak ganggu penciuman. RR ini memang tidak transferproof, gak terlalu parah sih.. cuma kalau dipakai makan dia cepet pudar. Tapi saya gak masalah karena saya bisa memakai ulang dan RR ini akan dengan mudah jika dibersihkan. Untuk yang memiliki bibir kering sebaiknya menggunakan lip balm dulu sebelum menggunakan lip cream ini. Jika ingin menggunakannya sebagai blush on, caranya tinggal membuat 2 dot di daerah pipi dan segeralah dibaurkan dengan jari. Selesaikan satu pipi dahulu, baru dilanjukan pada pipi selanjutnya. Cara seperti ini bisa dilakukan juga untuk bagian mata.

Postingan ini seharusnya di publish bulan Desember kemarin, karena temanya tentang lipstick. Maaf karena keteteran jadi akan saya lanjutkan di bulan ini ya.. πŸ™‚

Baca juga : Lipstick Everywhere

Rangkaian seri Rollover Reaction SUEDED! Lip & Cheek Lip Cream ini bisa kalian beli juga di Sociolla secara online.  Saya punya kode voucher β€œSBNLAUQZ” yang bisa kalian gunakan.  Dengan kode voucher tersebut, maka kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar 50.000 rupiah dengan pembelian min. 250.000 rupiah (tidak berlaku untuk produk promo).  Enjoy it!

Sociolla Voucher

OK! Thank you for reading and have a nice day!!

Advertisements

20 Comments on “Beauty Review : Rollover Reaction – SUEDED! Lip & Cheek Cream

  1. Pingback: Lipstick Everywhere | My Journey

  2. RR ini kalau diliat sekilas kayak bukan lipstick lokal yah..
    Namanya aja keren πŸ˜€
    hahhaa

    Ini juga masuk wishlist tapi belum kebeli.. karena racun lipstick lainnya belum di coba dan direview πŸ˜€

    Like

  3. ini lipcream favorit akuu! baru punya d2 shade sih tapi maxwell sama lizzy.hiks
    btw udah nyobain yg penny belom kak?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: